Warung Bebas

Minggu, 25 November 2012

Kata Kata Lucu paling Gokil

Kata Kata Lucu paling gokil dapat membuat anda tertawa terbahak - bahak bahkan sampai sakit perut. untuk kata lucu tersebut bisa anda temukan dalam artikel kali ini yang akan membahas seputar kata atau cerita lucu yang tentunya dapat membuat anda tertawa.

dalam keadaan tertawa secara tidak sadar anda sedang melakukan aktifitas untuk membuat perut anda mengecil sehingga nampak tidak gendut. karena menurut sumber terpercaya hasil survei berita terkini aktifitas tertawa merupakan sebuah aktifitas pemijitan perut yang di lakukan secara tidak langsung.

selain hal tersebut tertawa juga dapat menghilangkan rasa jenuh dan kesedihan dalam diri anda. jika anda merasa capek saat selesai beraktifitas baik itu bekerja, sekolah atau main tentu akan merasa lelah dan letih. nah untuk membangkitkan kembali semangat anda yang mulai pudar dapat di lakukan dengan membaca kata kata lucu di bawah ini.
kata kata lucu
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??

Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring

Cinta itu Buta itu tidak benar : jika tidak, mengapa cowok mencari cewek cantik dan cewek mencari cowok ganteng ?

Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?
 hanya sedikit saja yang dapat saya berikan tentang informasi kata - kata lucu, jika anda masih merasa kurang dengan kata kata tersebut harap di maklum ya sob.. hehe. semoga dengan adanya artikel kali ini dapat menghilangkan rasa suntuk pada diri anda dan juga dapat membuat anda tertawa berkat kata kata lucu.

0 komentar em “Kata Kata Lucu paling Gokil”

Posting Komentar