Warung Bebas

Minggu, 13 Januari 2013

Kata Kata Cinta Romantis Terbaru

Kata Kata Cinta Romantis Terbaru dapat membuat orang yang mendengarkan merasa seakan dirinya terbang melayang tinggi ke angkasa luas karena memang alunan kata yang terucap mempunyai sebuah makna tentang cinta yang sangat mendalam. keromantisan bersama pasangan hidup anda juga akan terjaga karena kata kata cinta.

jika kita berbicara tentang cinta maka saya pastikan tidak akan cukup waktu hanya untuk satu menit, jam, hari, minggu, bulan bahkan satu tahun juga tidak akan cukup. karena kita hidup sehari - hari berada dalam ruang lingkup yang penuh cinta sehingga pembahasan cinta tidak akan bisa di bahas hanya dalam waktu yang sebentar.

untuk membuat pasangan yang anda cinta merasakan suasana yang berbeda dan tentunya sangat romantis maka tidak ada salahnya jika anda memberikan dia sebuah puisi atau juga gombalan. dengan adanya hal tersebut dapat membuat pasangan anda semakin sayang terhadap anda namun jangan terlalu sering membuat suasana romantis ya,, karena bisa - bisa dia merasa jenuh.

kata kata cinta

jika anda merasa tidak punya inspirasi untuk melakukan keromantisan tersebut maka silahkan anda lihat beberapa kata cinta yang sangat romantis di bawah ini sebagai bahan insfirasi anda.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Cinta itu seperti angin,
ga bsa disentuh,
ga bsa dilihat,
tapi bisa membrkan kesejukaan disetiap keamarahn,


seekor burung pernah berkata pada seekor semut
janganlah kau coba ubtuk terbang seperti ku
sesungguh nya kau di ciptakan bukan untuk terbang
tapi kau di ciptakan untuk membahagia kan ku
 
 


cinta datang tanpa permisi
menyebabkan tangisan dan senyuman
bahka tersenyum dalam tangis


Cinta bukan mengajarkan kita lemah, tapi membangkitkan kekuatan . .
Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tapi menghembuskan kegagahan..
Cinta bukan melemahkan semangat, tapi membangkitkan semangat ..


Kalahkan Kemarahan Dengan Cinta Kasih . .
Kalahkan Kejahatan Dengan Kebajikan . .
Kalahkan Kekikiran Dengan Kemurahan Hati . .
Kalahkan Kesombongan Dengan Kejujuran . .


Jangan pernah qmu meninggalkan orang yang menyayangi mu demi orang yang kamu suka,
suatu saat kamu pasti juga kan merasakan kehilangan orang yang kamu sayangi demi orang yang dia suka ..

hanya seperti itu saja yang dapat saya sampaikan informasi tentang kata kata cinta, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. jika anda masih merasa kurang akan kata - kata di atas tadi silahkan anda mengunjungi artikel menarik lainnya yang di bahas dalam judul Kata Mutiara Cinta Yang Romantis.

0 komentar em “Kata Kata Cinta Romantis Terbaru”

Posting Komentar