Warung Bebas

Senin, 05 Maret 2012

Dialog Cinta

postingan kali ini saya akan menerbitkan sebuah perbincangan anak adam hawa, di sela- sela perbincangan mereka si cwe bertanya kpda pasangannya :
cwe : beibz apa kamu sering memikirkan aq ??
cwo : enggak pernah
cwe : apa alasan kamu menyukai aq ??
cwo : gak dha alasan apapun
cwe : apa kamu rela mati buat aq ???
cwo : enggak rela tuh
(si cwe pun terdiam dengan perasaan kecewanya, dan dia bertanya lagi terhadap cwo nya)
cwe : kalo semua enggak, apa kamu menginginkan aq . ????
cwo : hmmm maaf,, enggak

si cwe bener - bener kecewa dengan jawaban cwonya itu, cwe pun bergegas pergi meninggalkan pasangannya itu.
dengan menangis dia langkahkan kaki nya...

si cwo sempet terdiam melihat cwe nya..  dengan senyum dia lihat si cwe nya berjalan,,
tp dia tidak hanya diam saja, dia langsung berlari mengejar cwe nya, di rangkul tangan si cwe tersebut dan berkata :
"kamu belum denger penjelasan aq..
alasan aku enggak pernanh memikirkan kamu, karena tanpa di pikirkan pun kamu selalu ada di pikiran aku...
alasan aq gk punya alasan suka km, sebab aq bener" gk punya alasan untuk itu karena di mata aq cuman kamu yang aq suka . !!!
alasan aku gak rela mati buat kamu karena aq juga gak bisa hidup tanpa adanya kamu, jadi ngapain aq hidup jika gak ada kamu.. :)
penjelasan terakhir aq buat pertanyaan km tadi..
aq emang gak menginginkan kamu, tapi aku butuh kamu !!! karena keinginan hanyalah untuk sesaat tapi kebutuhan akan selalu ada,, dan aq benar-benar butuh kamu"



mungkin hanya segitu aja dialog yang saya kutip, semoga saja ada manfaat buat yang baca..
terimakasih

0 komentar em “Dialog Cinta”

Posting Komentar