Warung Bebas

Minggu, 27 Mei 2012

Manfaat Kontes SEO

SEO (search engine optimization) adalah hal yang paling penting untuk menentukan akan datangnya pengunjung ke website kita atau menentukan kedudukan website kita di tempat pencarian seperti google, ask, yahoo, alexa, bing dan masih banyak lagi. menurut para mastah blog, SEO ini sendiri sangatlah penting untuk kita gunakan jika kita menginginkan sebuah website kita terindeks sama mesin pencari.
dan yang jadi permasalahan saya sendiri bagaimana cara menggunakana SEO yang baik dan benar itu ?
karena saya tidak tahu dan tidak bisa cara menggunanakan SEO itu. secara saya blogger newbie

Manfaat Kontes SEO


sesuaia judul artikel di atas "Manfaat Kontes SEO" di sini saya akan membritahu berbagai manfaat ke ikut sertaan kita dalam ajang kontes SEO. saya tidak bisa menjelaskan tentang pengertian SEO, penggunaan SEO dan apa itu SEO, karena saya benar - benar tidak tahu tentang SEO.
anda liat keyword "KeretaMiniKu.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia" itu adalah salah satu ke ikut sertaan saya dalam ajang kontes SEO. mungkin saya sangatlah jauh dari harapan untuk menang tapi gak ada salahnya jika kita mencoba dan terus mecoba.

setelah saya ikut dalam ajang kontes SEO itu saya memperoleh berbagai manfaat yang tanpa di sadari bahwa manfaat itu sangat baik untuk diri sendiri dan website kita sendiri.
manfaat yang saya rasakan :
- membuat artikel panjang lebar hasil karya sendiri yang nantinya memungkinkan kita untuk tidak copas lagi
- mendapatkan backlink dari sana sini dan pastinya banyak
- membuat sebuah trafic blog kita secara cepat
- mempromosikan blog kita
- mempercepat page rank blog kita di google
dan masih banyak lagi yang tanpa saya sadari dari manfaat kontes SEO.

saya rasa hanya segitu yang bisa saya publikasikan tentang manfaat kontes SEO.
cobalah untuk mengikuti ajang kontes SEO selain memburu hadiah yang berjuta - juta tapi kita sendiri memperoleh berbagai manfaat dari kontes SEO.
semangat dan terus mencoba !

0 komentar em “Manfaat Kontes SEO”

Posting Komentar