Warung Bebas

Kamis, 24 Januari 2013

Fatin Peserta X Factor Indonesia

Fatin Peserta X Factor Indonesia merupakan seorang remaja perempuan yang berumur 16 tahun yang dimana karakter yang dia miliki sangatlah pemalu. namun di balik pemalunya itu dia mempunyai suara yang sangat khas sehingga membuat orang yang mendengarkannya merinding. dan bahkan suara yang ia miliki tersebut membuat dewan juri menggelengkan kepala waktu melihatnya di panggung X Factor Indonesia.

awalnya saya iseng melihat televisi karena sudah merasa jenuh main komputer terus setiap hari yang saya lalui. pada saat waktu itu saya sedang melihat salah satu program acara tentang film gitu, namun yang namanya televisi tentunya ada iklan yang lewat donk, secara tidak sengaja saya menemukan saluran tv swasta yang bernamakan RCTI.

x factor indonesia
pas saya mengalihkan ke RCTI ternyata acara yang sedang berjalan atau di siarkan mau iklan, namun sebelumnya saya mendengar sosok suara yang sangat keren. saking penasarannya saya memutuskan untuk menunggu kembali program yang berlangsung tersebut. cukup banyak iklan yang berlalu, namun penantian acara tersebut untuk mengetahui sumber suara ternyata tidak sia sia.

program yang bernamakan X Factor Indonesia menampilkan seorang gadis remaja yang dimana dia tampil di atas panggung mengenakan seragam sekolah. meski seragam yang di kenakan hanya standar saja, namun penampilan dan suara yang di tampilkannya sangatlah kereeeeennn abis.

nih videonya yang saya dapatkan dari youtube. coba dech dengerin suaranya yang khas banget..


 mendengar suaranya dia membuat saya tidak bosan untuk memutarkan kembali video yang telah di unggah ke dalam youtube tersebut. saya juga kasih tahu teman - teman saya kalo ada seorang remaja yang mempunyai suara khas banget dan mereka juga setuju akan hal tersebut.

namun yang namanya program acara tersebut biasanya selalu di pilih pemenang itu dari hasil voting para penggemarnya, jadi suara kurang di tentukan asal dapet sms banyak eh malah jadi pemenang. so... kita liat saja nanti endingnya apakan fatin dapat menjadi juara di acara X Factor Indonesia.

0 komentar em “Fatin Peserta X Factor Indonesia”

Posting Komentar