Warung Bebas

Minggu, 06 Januari 2013

Gemscool Pelopor Game Online

Gemscool Pelopor Game Online  merupakan situs yang paling pertama ada di indonesia dengan banyak menyuguhkan jenis permainan yang dapat membuat anda sampai lupa waktu saking asyik memainkan sejumlah game online yang telah di sediakan. hampir kebanyakan para remaja khususnya seorang gamers sejati memainkan setiap permainan yang telah di sediakan oleh Gemscool

tentu sudah tidak akan asing lagi bagi telinga anda dengan istilah nama Point Blank yang merupakan sebuah permainan yang memakai sitem FPS ini berjenis game online perang yang dapat menghadirkan adrenalin tersendiri bagi kita dalam memainkannya. dalam memainkan game yang satu ini di butuhkannya sebuah keterampilan anda dalam memainkan perangkat keyboard dan juga mouse agar dapat membidik sasaran lawan dengan sangat tepat.
Gemscool
istilah headshot sendiri merupakan salah satu kata yang sangat populer di dalam kalangan para pemain point blank. kata itu sendiri muncul di saat anda mampu mengenai sasaran tepat mengenai posisi kepala lawan anda, selain itu jika kita mampu melakukan beberapa kali headshot akan menjadi sebuah nilai tambah dan juga kebanggan tersendiri buat kita.

bukan hanya permainan point blank yang di suguhkan dalam situs portal game online gemscool. namun masih banyak lagi jenis permainan lainnya yang meliputi lost saga, dragon nest dan lain - lain lagi yang tidak kalah seru dan menarik seperti game onlin point blank. selain menyediakan permainan gemscool juga menyediakan sebuah wadah untuk kita bisa saling bertukar pikiran seputar game - game serta informasi yang ada di gemscool.

dalam forum tersebut kita dapat melakukan aktifitas seperti halnya tanya jawab dengan admin dan juga para member forum lainnya, tips dan trick akan sangat mudah kita temukan dalam wadah tersebut, bahkan seputar informasi  para pemain yang melakukan kecurangan atau juga yang sangat suka memakai cheat namun akunnya telah dinonaktifkan oleh gemscool bisa kita ketahui daftar dan beritanya dalam forum gemscool (http://forum.gemscool.com/). 

untuk lebih jelas seputar gemscool anda dapat langsung menuju alamat url di atas dan dapatkan informasi yang anda butuhkan. dari saya di cukupkan sekian, semoga ada manfaat yang bisa kita ambil dalam pembahasan tentang Game Online Gemscool.

0 komentar em “Gemscool Pelopor Game Online”

Posting Komentar