Warung Bebas

Minggu, 06 Januari 2013

Contoh Proposal

Contoh Proposal bisa kita gunakan sebagai ajang pengajuan diri terhadap sebuah kegiatan atau penelitian sekripsi. pada umumnya proposal sendiri di tujukan untuk meminta ijin atau sebuah bantuan sejumlah dana untuk mendukung kelancaran kegiatan yang akan di laksanakan yang telah tercantum dalam Proposal.

 misalkan saja kita ingin mengadakan sebuah kegiatan lomba volly ball. dan untuk mengadakan kegiatan ini pastinya kita memerlukan dana yang tidak sedikit juga, nah di sinilah salah satu kegunaan porposal itu, kita bisa memberikan proposal terhadap perushaan terdekat dengan tujuan meminta sumbangan alakadarnya.

di dalam proposal tertera sejumlah dana yang akan di pakai dan telah di perinci se akurat mungkin agar tidak ada kesalahan penilaian dari yang menerima proposal tersebut. dengan adanya porposal itu kita tidak perlu berbicara panjang lebar ke si donatur, karena dalam porposal itu sendiri telah di jelaskan dan di perinci sejumlah dana  yang di butuhkan.

Contoh Proposal

berkut format yang tertera dalam sebuah proposal :
* pendahuluan
* latar belakang
* masalah
* tujuan
* sasaran
* pelaksanaan
* jadwal pelaksanaan
* anggaran dana
* penutup
format di atas bisa anda rubah seseuai dengan kebutuhan atau tujuan dari kegiatan apa yang akan anda laksanakan.

di samping contoh proposal masih banyak lagi contoh surat lainnya seperti Contoh Surat Lamaran Kerja yang bisa anda dapatkan dalam website ini.
semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi saudara yang membutuhkan.

0 komentar em “Contoh Proposal”

Posting Komentar